6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Siapa bilang makanan sehat itu tidak enak? Cobain menu-menu favorit curated by Mufit berikut ini!

Makan tidak cukup membuat perut kenyang saja, rasa dan tampilan makanan juga tak kalah penting agar menggugah selera. Namun nyatanya makanan yang enak pasti kaya rasa dan mengandung berbagai penambah rasa yang kurang sehat. Seperti garam yang menambah rasa gurih pada makanan namun ternyata mengkonsumsi terlalu banyak garam bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan seperti resiko tekanan darah tinggi, dan terganggunya fungsi ginjal. Selain rasanya yang enak, kesehatan dari makanan itu sendiri juga perlu diperhatikan.

Kini banyak masyarakat yang lebih memperhatikan kondisi kesehatannya termasuk dalam hal memilih makanan.  Bahkan sekarang kamu bisa dengan mudah mendapatkan menu makanan sehat dengan adanya katering makanan sehat yang tersedia. Salah satunya melalui aplikasi Mufit, disana kamu bisa menemukan berbagai pilihan menu makanan sehat dari vendor pilihan Mufit. Makanan sehat yang pastinya lezat dengan harga yang lebih terjangkau. Berbagai menu favorit yang bisa kamu pesan setiap hari untuk lunch or dinner yang bisa melengkapi hidup sehat kamu.

Menu harian sehat yang dikemas untuk menciptakan rasa yang lezat namun tetap sehat telah menjadi favorit kebanyakan orang saat ini seperti menu-menu favorit pilihan Mufit yang pasti cocok untukmu. Seperti menu-menu dari Yellow fit kitchen, Nutrilicious, Salad bulat, Wow fit, Healthy M kitchen, dan masih banyak lagi loh! Dijamin kamu gak akan kehabisan menu sehat setiap harinya. 

Siapa bilang makanan sehat itu tidak enak?  coba catering sehat Mufit yang pastinya bisa memanjakan lidah kamu. Tunggu apalagi, yuk terapkan pola hidup sehatmu dimulai dengan konsumsi makanan sehat ya sobat fit! 

Berikut ini beberapa menu favorit pilihan Mufit yang bisa kamu coba untuk jadi teman diet kamu.

1. Truffle Mushroom Pasta by Yellow Fit Kitchen (468 kkal)

Protein 40gr; carbs 50gr; fat 12gr; dan fiber 6gr
Penting untuk diketahui, ternyata truffle itu adalah sumber antioksidan yang tinggi serta kaya akan asam amino yang dibutukan tubuh.

Sumber: Yellow fit Kitchen instagram photo

2. “WOW Fit” Clean Soto Ayam with steamed brown rice, dan tahu telur bumbu kacang (455 kkal)


Menu tradisional dengan banyak tambahan sayuran seperti kol, seledri, tomat, jeruk nipis dan daun bawang yang melelengkapi nutrisi dan kelezatan masakan.

Sumber: Wow Fit Instagram photo

3. Beef Gyudon with mix bean salad and mashed potato by Nutrilicious (396 kkal)

Olahan beef yang tinggi protein cocok untuk makan siang, ditambah dengan mix bean yang kaya akan vitamin E, asam amino, dan kaya serat.

Sumber: Nutrilicious Instagram photo