6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

PSBB lagi? Ini Olahraga yang Cocok untuk Menemani mu!

Per tanggal 12 Oktober, Jakarta resmi melakukan kembali PSBB Transisi. Banyak dari aktifitas kita yang terpaksa harus kembali dilakukan semuanya didalam rumah, dari sekolah sampai bekerja semua dilakukan dari rumah. Jangan sampai lupa juga, menjaga kesehatan tubuh walau hanya dirumah saja tetap sangat penting, salah satunya dengan mengurangi stress, makan makanan bergizi, dan berolahraga. Berolahraga dapat membuat tubuh menjadi lebih fit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi tingkat stress dan juga menjaga berat badan agar tetap ideal. Tidak perlu berolahraga sampai ke tempat gym, sekarang kamu tetap bisa berolahraga walau hanya dirumah saja misalnya yoga, body combat, zumba, body balance, atau bahkan kamu juga bisa mencoba home workout video. 

Bagi sebagian orang, berolahraga dirumah menjadi sedikit membingungkan karena jika hanya menonton video di youtube, kamu tidak bisa mendapatkan pedoman apakah gerakan yang kamu lakukan sudah benar atau belum, ditambah resiko cedera juga semakin tinggi apabila kamu melakukan gerakan yang tidak tepat. Dengan MUFIT, kamu bisa banget loh untuk berolahraga dirumah dengan baik dan benar, karena kami hadir dengan kelas olahraga online, bukan hanya gerakan yang dicontohkan saja, namun instruktur disini juga dapat melihat dan memberikan arahan jika gerakan yang kamu lakukan itu salah atau benar. Ditambah lagi, kelas online ini bisa dihadiri oleh teman-teman mu juga loh, walaupun kamu berolahraga dari rumah, kamu tidak akan merasa sendirian. 

Seru banget ya pastinya untuk memulai berolahraga dirumah aja, yuk simak tips dibawah ini agar kamu tetap bisa berolahraga dengan fun walau hanya dirumah aja. 

  1. Siapkan ruangan yang cukup untuk bergerak dan sesuaikan dengan jenis olahraga yang ingin kamu ikuti
  2. Siapkan peralatan yang dibutuhkan seperti matras, laptop, speaker portable / headset, dan botol minum
  3. Gunakan baju yang nyaman untuk berolahraga.
  4. Atur suhu ruangan tidak teralu panas dan tidak teralu dingin, cukup ventilasi sehingga pertukaran udara dapat berlangsung dengan baik
  5. Untuk dapat melakukan konsistensi dalam berolahraga, ajak teman-teman yang suka berolahraga dan ikutlah kelas online bersama agar tetap saling mengingatkan dan kegiatan olahraga menjadi lebih seru!

Yuk, olahraga dirumah aja.