6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Kamu Wanita Sibuk? Lakukan 3 Olahraga Ini Yuk!

Kebanyakan para wanita yang sibuk dalam kesehariannya akan membuat mereka lupa untuk berolahraga. Coba kita kilas balik, kapan terakhir anda melakukan olahraga? Seperti yang kita tahu, olahraga itu merupakan elemen penting dalam hidup agar tetap sehat dan tetap bugar. Karenanya, olahraga yang memiliki segudang manfaat itu, jangan sampai kamu kelupaan ya! Nah, disini ada 3 jenis olahraga yang gampang banget untuk dilakuin buat kamu wanita yang super sibuk!

1. Jogging 
Jogging adalah jenis olahraga cardio yang sangat mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan banyak peralatan. Luangkan waktu sekitar 10-15 menit per hari untuk melakukan jogging ringan bisa memiliki dampak yang sangat baik untuk kesehatan kita! Tentunya olahraga jogging ini bisa dilakukan baik disekitar lingkungan kerja atau rumah atau bahkan dilakukan dengan alat treadmill dirumah. 

2. Gerakan olahraga sederhana
Lakukanlah gerakan seperti squat, plank, wall-sit yang sangat mudah untuk dilakukan dimana saja. Bisa juga sebelum memulai gerakan-gerakan tersebut, kamu bisa memulainya dengan rajin stretching untuk memperlancar peredaran darah. Gerakan ini tentunya bisa dilakukan di meja kerja mu sekalipun!

3. Naik turun tangga
Eits, instead memilih lift yuk kita terapkan untuk naik tangga lebih sering! Tahukah kamu bahwa gerakan naik turun tangga bisa banget menjadi salah satu alternatif gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan. Selain baik untuk jantung, naik turun tangga juga mampu menguatkan otot kaki serta keseimbangan tubuh menjadi lebih baik. So, ga ada salahnya untuk lebih rajin naik tangga kan?

Itu dia 3 jenis olaharaga yang bisa kamu terapkan sebagai wanita sibuk di kantor! Tidak ada alasan lagi deh untuk tidak berolahraga, yuk kita lebih rajin berolahraga!