6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Bosan Dengan Private Exercise? Yuk Coba Group Exercise Class!

Selama pandemic ini, tentunya aktifitas berolahraga menjadi sesuatu yang cukup melekat bagi kita. Mungkin dulunya, kita akrab dengan tempat gym untuk melakukan olahraga bersama, namun sekarang melakukan private exercise menjadi lumrah untuk dilakukan. Pandemi yang sudah berlalu selama nyaris satu tahun ini, pastinya tidak menghilangkan hakikat manusia sebagai makhluk sosial yang terkadang jika melakukan private exercise cenderung akan merasa bosan karena tidak memiliki support system. Nah, yuk kita coba dengan group exercise class! 

Group Exercise Class adalah kelas olahraga yang dilakukan secara berkelompok yang bisa dilakukan baik secara tatap muka maupun secara virtual. Manfaat dengan adanya group exercise class ini bisa menambah motivasi bagi masing-masing personal untuk berolahraga, terutama mereka yang memiliki misi yang sama untuk hidup sehat. Group Exercise Class juga tidak selalu bersifat public, kamu bisa menentukan sendiri anggota team dalam satu group exercise class mu, kamu bisa mengajak teman, keluarga, sahabat serta kerabat kerja yang memiliki satu misi dengan mu sehingga kamu bisa tetap focus dengan berolahraga. 

Di MuFit, keduanya bisa dilakukan. Private exercise class online session dan group exercise class semuanya tersedia dengan berbagai pilihan jenis olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mu serta kelompokmu. Dari pilihan jenis olahraga low impact hingga high impact, kamu bisa mengikuti semua kelas sesuai dengan kebutuhan mu. Namun, dengan adanya pandemi seperti ini, tidak perlu khawatir akan adanya pertemuan kelas yang bersifat tatap muka, karena semuanya bisa dilakukan secara online dan bisa banget nih untuk berolahraga dirumah aja namun tetap terconnect dengan teman-temanmu juga! Wah, pasti seru banget ya!

Jadi, tunggu apalagi? Sudah daftarkan team mu ikut kelas olahraga di MuFit? Jangan sampai ketinggalan ya!