6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Seberapa Penting Corporate Wellness dibulan Puasa

Corporate wellness pada sebuat perusahaan memegang peranan yang cukup penting dalam menjaga kesehatan para karyawannya. Program corporate wellness ini biasanya bisa saja meliputi program kesehatan dari segi klinis, fisik dan juga psikis. Tentunya, hal ini akan memiliki dampak yang cukup penting terhadap sebuah perusahaan jika seluruh karyawan didalamnya mengikuti program corporate wellness. 

Biasanya, program corporate wellness menjadi momok tersendiri khususnya untuk perusahaan terkait urgensi yang digunakan untuk menggunakan program ini. Pasalnya, banyak perusahaan yang tidak menyadari bahwa investasi terbesar sebuah perusahaan berada pada karyawannya. Jika kesehatan dan kebahagiaan sebuah karyawan pada perusahaan itu terpenuhi, hasil kerjanya pun pastinya akan memuaskan. 

Lalu, bagaimana peran corporate wellness selama dibulan Puasa ini? Apakah masih bisa digunakan dengan optimal? Tentu bisa, justru corporate wellness program yang dilakukan selama bulan puasa, akan membantu karyawan sebuah perusahaan menjadi lebih fokus untuk mencapai target yang telah dibuat terutama dalam hal kesehatan. Corporate wellness selama dibulan puasa ini juga membuat karyawan lebih merasa ter-challenge untuk bisa melakukan sesuatu yang extramiles selama bulan puasa ini, seperti contohnya, ter-challenge untuk tetap aktif selama bulan puasa, ter-challenge untuk tetap makan sehat selama berpuasa, dan lain sebagainya. 

Corporate wellness selama bulan puasa ini juga bisa membantu memudahkan perusahaan untuk memantau kesehatan karyawannya selama bulan puasa, sehingga hasil pekerjaan pun bisa lebih optimal sewaktu berpuasa. Setelah mengetahui betapa pentingnya peran corporate wellness dalam sebuah perusahaan terutama dibulan puasa, sudahkah kamu memiliki partner corporate wellness untuk perusahaanmu? Pastikan kamu sudah menghubungi tim MUFIT Indonesia untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan pastinya bermanfaat sekali untuk karyawan perusahaan anda mendapatkan kesehatan yang lebih optimal.