6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Apa Aja Sih yang dilakukan Saat Berkonsultasi dengan Personal Nutritionist?

“Memiliki personal nutritionist?”
“Duh, sepenting itu gak ya?” 

Buat kamu yang masih bingung dan galau, apakah kamu sebenarnya membutuhkan personal nutritionist atau tidak, kamu harus banget simak artikel ini! Seperti yang kita tahu ya, makanan itu adalah sesuatu yang melekat dalam keseharian kita. Pemilihan makanan yang tidak tepat secara akumulatif dapat berdampak pada kehidupan kita baik cepat ataupun lambat. Sehingga, ketika kesehatan kita memiliki indikasi yang tidak cukup baik sebelum semuanya menjadi lebih parah, bisa banget kamu konsultasikan semuanya dengan personal nutritionist mu loh! Dengan adanya personal nutritionist, kamu bisa mendapatkan berbagai pelayanan dan service terkait pola makan yang direkomendasikan, meal plan, dan juga bisa mendapatkan personal assitant dalam mendampingi perjalanan diet mu. 

Ketika kamu bertemu dengan personal nutritionist, kira-kira apa saja yang dilakukan ketika sesi konsultasi ya? Mari kita ulas bersama dari sudut padang pelayanan personal nutritionist di Mufit Indonesia!

1. Proses Assesment
Say bye bye to “kata orang”. Disini kamu bisa mendapatkan proses clinical assesment yang tepat terkait kesehatan dan kondisi tubuhmu. Walaupun kata orang kamu gendut, walaupun kata orang kamu kurus, belom tentu! Di MuFit Indonesia, kamu bisa mendapatkan proses assesment dengan proses penimbangan yang lebih akurat hingga ke kadar lemak tubuhmu, loh! Say yes to the real result!

2. Proses Interview
Setelah proses assesment berlangsung, kamu akan langsung mendapatkan proses interview terkait riwayat pola makan, kebiasaan, gaya hidup serta hal-hal yang berkaitan dengan keluhan yang dirasakan. Tenang, proses interviewnya akan berlangsung sangat santai dan berlangsung secara dua arah.

3. Proses Pengarahan dan Konsultasi
Setelah mendapatkan insight dari hasil assesment dan proses interview, maka sesi pengarahan akan dimulai. Pada fase ini, kamu akan mendapatkan pengarahan yang sesuai dengan kondisi dan menjawab semua keluh kesahmu yang selama ini dirasakan. Proses pengarahan ini sekaligus bisa menjadi salah satu patokan yang bisa dilakukan nih untuk para client, yang pastinya solusi yang diberikannya pun akan aplikatif dan mudah untuk dimengerti. 

4. Wrap up dan Challenge Time
Setelah proses konsultasi berakhir, maka sesi konsultasi akan dibantu rangkum oleh personal nutritionist dari tim kami, pada akhir sesi, semua client akan mendapatkan beberapa challenge yang perlu dilakukan untuk dijalani selama beberapa waktu kedepan sehingga client menjadi lebih bersemangat untuk mencapai goals mereka!

5. Proses monitoring dan Evaluasi
Selama proses ini berlangsung, akan dilakukan proses monitoring secara berkala disetiap pertemuannya dan evaluasi dari semua proses yang telah dilalui oleh semua client MuFit Indonesia. 

Seru banget kan mempunyai personal nutritionist? Jadi tunggu apalagi! Gausah ragu dan galau, langsung ceritakan semua keluh kesah perjalanan diet mu dengan para ahli gizi kami!