6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Edukasi Karyawan Kantormu Dengan Seminar Kesehatan "Mini Workshop Wellness" By Mufit

Tempat kerja merupakan tempat yang utama untuk perlindungan kesehatan, dan promosi kesehatan. Rata-rata, kita bisa menghabiskan waktu seharian atau bahkan lima hingga enam hari per minggu di tempat kerja. Sementara itu perusahaan juga berhak memiliki tanggung jawab untuk menyediakan tempat kerja yang aman dan bebas bahaya, dan memiliki akses mempromosikan kesehatan karyawannya untuk membina lingkungan kerja yang sehat.

Untuk meningkatkan kesehatan karyawannya, perusahaan harus menciptakan budaya yang sehat,  menyediakan lingkungan yang mendukung serta menyediakan akses dan peluang bagi karyawan untuk terlibat dalam berbagai program kesehatan di kantor. Seperti program Mini Workshop By Mufit, yaitu program promosi kesehatan serta upaya pengendalian kesehatan yang diberikan kepada karyawan untuk memberikan informasi dan arahan pemecahan masalah kesehatan yang ada di perusahaan. Banyak topik yang bisa diangkat untuk edukasi informasi kesehatan seperti weight management, terapi stress, mental health, healthy meal, hinggga exercise habit yang akan disampaikan oleh  wellness expert, sport coach, psikologist, hingga mindfull teacher yang pastinya semakin membuka wawasan karyawan tentang kesehatan.

Manfaat yang bisa didapat dari Mini Workshop By Mufit ini untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan keselamatan semua karyawan. Disamping itu, program kesehatan di tempat kerja bisa berdampak pada meningkatnya kesehatan karyawan, seperti meningkatkan perilaku kesehatan mereka, dapat menilai risiko kesehatan untuk penyakit, dan status kesehatan saat ini.

Sedangkan untuk perusahaan, kegiatan Mini Workshop By Mufit ini berpotensi berdampak pada bidang-bidang seperti biaya perawatan kesehatan, ketidakhadiran, produktivitas, rekrutmen/retensi, budaya, dan moral karyawan.

Seminar kesehatan sangat penting diadakan di kantor kamu guna memberikan edukasi seputar kesehatan kepada karyawan. Hubungi kami segera, kami siap memberikan materi terbaik untuk karyawan dikantormu.