6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Aplikasi Mufit akan hadir dengan pilihan layanan lebih beragam, yuk intip!

Sebagai platform fitness dan wellness yang fokus pada penerapan gaya hidup sehat, tentunya Mufit akan menghadirkan berbagai layanan yang lebih beragam untuk mewujudkan Indonesia yang lebih fit. Menjadi platform digital wellness mendorong Mufit agar selalu inovatif memberikan layanan yang bisa digemari oleh masyarakat khususnya dalam mengelola gaya hidup sehat.

Untuk menciptakan gaya hidup sehat, kita tidak bisa bergantung pada olahraga saja. Ada beberapa hal lain yang harus kamu perhatikan untuk menciptakan pola hidup sehat yang sempurna seperti mengatur pola makan yang baik dan kualitas tidur. Tentunya semua hal itu bisa kamu dapatkan di layanan Mufit loh.
Yuk simak penjelasannya, beberapa layanan Mufit yang beragam untuk solusi sehat kamu.

1. Mutrain
Fitur yang menyediakan trainer olahraga untuk mendampingi kelas olahraga kamu. Kamu bisa mengikuti Online Class Exercise atau Private Exercise bersama trainer bersertifikat dan memilih jadwal sendiri sesuai dengan keinginanmu. Banyak macam olahraga yang bisa kamu ikuti seperti Zumba, yoga, pilates, body combat, bootcamp dan cardio dance. Bersama Mufit kamu bisa tetap sehat berolahraga dari rumah dan pastinya menyenangkan.

2. Muhealth
Fitur Muhealth membantu kamu untuk memantau perkembangan tubuh setiap hari seperti perubahan berat badan, menghitung kandungan kalori dari makanan yang dikonsumsi, mendapatkan tuntunan berolahraga, dan mengatur pola tidur, hingga step counter yang bisa menjadi patokan untuk menciptakan gaya hidup sehat.

3. Mufresh
Untuk menjaga berat badan dan kesehatan tubuh tentunya membutuhkan makanan yang sehat dan bergizi. Dengan adanya Mufresh, kamu tidak perlu bingung mencari vendor makanan sehat untuk kamu konsumsi, Mufit kini bisa memberikan kemudahan untuk mendapat akses pilihan catering makanan sehat dengan harga terjangkau dan pastinya enak.

4. One On One Nutritionist Consultation
Kamu dapat berkonsultasi ke nutritionist berlisensi untuk membantu merencanakan pola dan menu makan terbaik demi kesuksesan diet penurunan berat badan serta menjamin hidup sehat. Kamu bisa berkonsultasi secara online meliputi pola makan, nutrisi anak, hinga pendampingan pola makan untuk penyakit tertentu.
Tunggu apalagi, yuk ikuti programnya dan terapkan pola hidup sehat bersama Mufit!

Download aplikasi terbaru Mufit dengan dengan pilihan layanan lebih beragam. Online class, Trainer on demand, Catering sehat etc.