6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Lite me up, langsing sehat tanpa obat dengan layanan Home Visit by Mufit

Memiliki tubuh yang ideal tentunya adalah dambaan semua orang. Tak hanya bagus untuk penampilan saja, memiliki tubuh yang sehat juga baik untuk kesehatan kamu. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan atau melangsingkan badan. Tapi jangan sampai kamu mengambil langkah instan yang tidak sehat ya, seperti mengkonsumsi obat pelangsing. Obat pelangsing memang bisa menurunkan badan, tapi perlu diingat jika obat tersebut bisa merusak metabolisme dan menimbulkan efek samping kesehatan lainnya.

Namun faktanya, menurunkan berat badan bisa tetap dilakukan tanpa obat loh, dengan cara yang lebih sehat, dan pastinya menyenangkan. Lite me up, program penurunan berat badan yang bisa melangsingkan tubuhmu tanpa obat dengan layanan home visit. Kamu pasti pernah mengalami malas berolahraga, atau bingung memilih tempat gym yang cocok, hingga kesulitan mendapat trainer professional untuk memantau olahraga penurunan berat badan kamu.

Sekarang kamu tidak perlu khwatir lagi, Lite Me Up bersama Mufit bisa memberikan solusi buat kamu. Layanan home visit bersama personal trainer bersertifikat plus mendapat free starter kit untuk menunjang olahraga kamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat monsultasi gizi diet plan bersama nutritionist professional, kamu juga akan mendapat pemerksaan BCM (Body Composition Measurement), dan pendampingan serta monitoring progress olahraga.

Menarik bukan? Kamu bisa mendapatkan beragam layanan home visit kesehatan dengan mudah. Tunggu apalagi, yuk segera booking layanannya hanya di Mufit! Tetap sehat meski dari rumah!

Mau mendapatkan tubuh ideal impianmu? Segera konsultasikan dengan kami!