6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Memantau Kesehatan Karyawan? Lewat Aplikasi aja!

Kualitas kerja dari seorang karyawan menjadi salah satu factor penting dalam menentukan kualitas sebuah perusahaan. Dimana kualitas kerja juga ditentukan dari kesehatan karyawannya juga, tidak jarang banyak perusahaan yang ingin mengupayakan kesehatan karyawannya agar selalu dalam kondisi sehat agar mendapatkan kinerja dan performa yang maksimal. Sekarang, dalam memantau kondisi kesehatan karyawan dapat menggunakan teknologi yang sangat dekat dengan kita, yaitu dari handphone anda! Dengan mendownload aplikasi corporate wellness pada device anda, kesehatan karyawan dapat terpantau secara rapi dalam sebuah aplikasi. 

Yang menjadi keuntungan dalam menggunakan aplikasi corporate wellness adalah selain dari kerapian dan efisiensi, penggunaan aplikasi ini dapat membantu karyawan untuk menyadari pada level mana kesehatannya. Salah satu aplikasi corporate wellness yang bisa kamu gunakan adalah MuFit Indonesia. Di aplikasi MuFit Indonesia, terdapat beberapa fitur yang sangat mendukung dalam proses wellness corporate program dengan program booking kelas olahraga secara online, fitur artikel kesehatan, fitur menghitung langkah, fitur kualitas tidur, bahkan sampai fitur menghitung kebutuhan asupan serta mencatat asupan yang kita konsumsi dalam sehari. Tentunya fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah fitur yang sangat mendukung dalam menerapkan kehidupan sehat sehari-harinya. 

Mufit tidak hanya menyediakan fitur yang mumpuni didalam aplikasi corporate wellness nya, namun juga mampu memfasilitasi perusahaan / perorangan yang menjadi client kami untuk mendapatkan informasi seputar gizi dalam bentuk seminar / talk show dengan pakar kesehatan yang terakreditasi nasional. Selain itu, hal ini tentunya juga bisa dilakukan secara perorangan untuk berkonsultasi secara langsung dengan pakar kesehatan dan olahraga untuk mendapatkan tujuan yang diinginkan. Semua itu, bisa didapatkan hanya dengan mendownload aplikasi corporate wellness kami di handphoneanda. 

Dengan adanya kehadiran aplikasi ini, diharapkan perusahaan di Indonesia mampu melakukan perubahan ini agar kesehatan karyawan menjadi lebih mudah untuk dipantau. Semua data yang dibutuhkan dapat tersimpan dengan rapi dalam satu aplikasi, akan lebih mudah untuk mentracing juga untuk tim HRD. Data yang tersimpan ini bisa dimanfaatkan sebagai penentuan jenis program yang cocok untuk dijalankan oleh perusahaan dan karyawan agar sesuai dengan kebutuhan yang diingingkan. 

Jadi, tunggu apalagi, sudah mendownload aplikasi wellness corporate di handphone mu?