6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Hidupkan kembali semangat hidup sehat dikantormu!

Virus COVID-19 sudah menjadi bahan pembicaraan diseluruh dunia. Pemerintah Indonesia pun menindaklanjuti pandemi ini dengan melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang berdampak nyaris pada seluruh aspek kegiatan masyarakat termasuk didalamnya aktivitas bekerja dan berolahraga.

Terbatasnya ruang gerak bisa diakali dengan adanya teknologi. Kita masih bisa mendapatkan manfaat dari olahraga. MUFIT Indonesia hadir dengan sebuah platform yang dapat dijangkau dari genggaman anda. Hadir dengan 2 fitur unggulan yaitu MuHealth dan MuTrain.

Sebagai bentuk perkenalan, kami memberikan acara Web Seminar (Webinar) gratis kepada perusahaan perusahaan dan dikemas secara eksklusif untuk seluruh karyawan perusahaan bapak/ibu. Dengan topik topik seputar kesehatan dan olahraga yang bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap karyawan. Acara ini akan kami siapkan dan diisi oleh pembicara yang ahli dibidangnya. Selain itu, setiap partisipan yang mengikuti kegiatan ini juga mendapatkan free 1x entry online class MUFIT dan bebas memilih jenis kelas mana yang ingin diikuti.

Bila sobat fit berminat untuk diadakan webinar eksklusif gratis ini, jangan ragu untuk contact team kami:

Nama: Malvin
Email: malvin.l@mufit.id
Telp: 087889997888

Bantu share kabar baik ini. Cheers! 

Salam Sehat,
Ellen Sim
CEO & Founder MUFIT