6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Emang boleh secuan ini kalo ikutan corporate wellness bareng Mufit?

Keberhasilan corporate wellness program tergantung pada penerapannya dengan benar dan dukungan penuh dari manajemen perusahaan. Semakin baik pelaksanannya, maka tingkat keberhasilan semakin tinggi, dan keuntungan perusahannya juga semakin signifikan. Meskipun sebagian besar keuntungan dari corporate wellness bersifat non-material atau sulit diukur secara langsung, ada beberapa dampak material yang dapat dirasakan oleh perusahaan seperti klaim asuransi kesehatan yang lebih sedikit sehingga menghasilkan penghematan, peningkatan produktivitas yang berdampak langsung pada kinerja perusahaan dan hasil keuangan secara keseluruhan, mengurangi biaya kompensasi dan ganti rugi yang mungkin dikeluarkan oleh perusahaan, dan menghemat biaya perawatan kesehatan jangka panjang. 

Sangat menghemat biaya kan? Dampak material lain dari corporate wellness program dapat memberikan nilai jangka panjang bagi perusahaan. Tentunya untuk mendapatkan dampak jangka panjang tersebut, corporate wellness yang baik harus dirancang dengan baik dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan karyawan. Selain itu corporate wellness harus menyediakan berbagai kegiatan dan opsi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan karyawan kantormu.

Seperti beberapa pilihan corporate wellness yang ada di Mufit untuk perusahaan mu berikut ini:

  1. Exclusive Exercise Class
  2. BCM (Body Composition Measurement)
  3. Mini workshop wellness
  4. Online group consultation
  5. Wellness product for employee
  6. Massage at your office
  7. Stop smoking program
  8. Fun wellness challenges
  9. Office gym management

Mufit menyediakan berbagai kegiatan yang variatif dan pastinya bisa memberikan dampak kesehatan yang terbaik bagi karyawan di kantormu. Mufit juga menyediakan professional trainer dan health expert yang bersertifikat untuk membantu kamu memecahkan masalah kesehatan yang ada. Mufit akan membantu kamu menjadikan kantor mu lebih sehat, produktif, dan pastinya lebih fit dengan berbagai kegiatan yang disediakan.

Corporate wellness yang baik harus dirancang dengan baik dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan karyawan