6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Apa Saja Sih Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Outing Kantor?

Kapan terakhir kali kamu melakukan kegiatan outing bersama rekan di kantormu?

Kamu tidak bisa mengabaikan pentingnya kegiatan outing kantor loh..

Kegiatan outing kantor dapat mengurangi kejenuhan bekerja, dan membangun kedekatan hubungan antar rekan kerja. Selain itu, kegiatan outing kantor juga bisa mengasah berbagai keterampilan dan komunikasi karyawan. Kegiatan outing kantor juga bisa menjadi ajang untuk merefresh kembali pikiran-pikiran  dan merasa rileks saat kembali bekerja.

Yang paling penting adalah bagaimana memilih kegiatan apa saja yang menarik, menyenangkan, dan bisa membangun kerjasama antar karyawan.

Simak yuk! Ada beberapa ide kegiatan yang bisa dilakukan saat outing kantor nih.

1. Ragam aksi kebaikan seperti kegiatan sosial bisa menumbuhkan kepedulian dan lebih peka terhadap lingkungan. Dengan menjadi sukarelawan kamu bisa mengembangkan kemampuan kerjasama. Banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti panti asuhan, panti jompo, rumah sakit anak, atau bahkan animal shelter.

2. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, hiking jadi salah satu kegiatan yang menenangkan dan menyegarkan. Sambil melihat alam yang indah kamu bisa menjernihkan pikiran dan memperbaiki suasana hati. Saat hiking menjadi momen dimana antar karyawan bisa saling mengenal lebih jauh dan juga melatih leadership.

3. Kegiatan permainan seperti escape room game  dapat melatih kerjasama untuk memecahkan berbagai teka-teki untuk melarikan diri. Selain menyenangkan, permainan ini juga  menuntut untuk menggunakan logika, kesabaran, dan keterampilan. Sangat cocok untuk melatih kerjasama tim.

4. Melakukan group workout class  menjadi ide yang tepat dan menarik untuk kegiatan yang menyehatkan. Waktu yang terbatas dan padatnya pekerjaan tentu membuat karyawan jarang berolahraga. Mengadakan group workout class seperti cardio dance atau Zumba yang menggabungkan musik dan gerakan menciptakan suasana yang lebih menyenangkan untuk berolahraga. Bersama Mufit, kamu bisa melakukan group workout class secara online maupun oflline (on site) bersama rekan kantor dan tentunya dengan trainer terbaik yang akan membuat kegiatan workout menjadi lebih seru. Berbagai variasi kelas tersedia seperti body combat less mills, pilates, cardio dance, yoga, dll. Ayo segera ikuti kelasnya, dan jadikan Mufit sebagai bagian dari kegiatan outing kantor mu!

Ingin tau lebih banyak mengenai program wellness untuk perusahaanmu? Atau pengen tanya-tanya seputar info kesehatan?