6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Bingung mau cerita ke siapa mengenai masalah mental kamu? Yuk curhat ke psikolog Mufit aja!

Sebagai platform fitness and wellness, Mufit tidak hanya fokus untuk meningkatkan pola hidup dari segi kesehatan fisik saja namun Mufit juga peduli akan kesehatan mental kamu dengan menyediakan konsultasi psikolog buat kamu yang membutuhkan konsultasi masalah mental. Mengingat jika kesehatan mental itu tidak kalah pentingnya dengan kesehatan fisik yang akan berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari.

Ketika kamu merasa ada yang salah dengan diri sendiri seperti merasa stress, emosian, atau merasa sedih bekelanjutan yang membuatmu terganggu menjalani aktivitas sehari-hari atau kinerja menjadi menurun, dan kamu merasa bingung dengan perasaan yang timbul hingga merasa sulit dengan diri sendiri maka itu saatnya untuk meminta bantuan berkonsultasi bersama psikolog Mufit yang tentunya professional pilihan partner Mufit.

Bercerita atau berkonsultasi bersama psikolog dapat membantu kamu memahami masalah yang sedang dihadapi dan membantu kamu mendapat solusi atas perasaan, emosi, atau perubahan perilaku yang kamu hadapi. Manfaat lain dari berkonsultasi bersama psikolog juga bisa membantu mendiagnosis hingga mencegah gangguan mental yang mungkin dialami seperti depresi, gangguan kesemasan, bipolar, hingga skizofrenia. 

Mufit bisa menjadi mental health support kamu yang memberi solusi untuk meringankan beban pikiran dan mencari jalan keluar dari masalah. Ingat ya sobat fit, menjalani konsultasi bersama psikolog bukan berarti hal yang perlu ditakuti atau dipermalukan. Saat dihadapkan dengan situasi yang sulit kita tidak akan mampu menyelesaikan masalah sendiri, untuk itu tidak ada salahnya kamu mendapat mental health support terbaik untuk kesehatan mental kamu bersama Mufit!

Pengen cerita mengenai masalah kesehatan mental kamu? Yuk curhat bareng psikolog Mufit aja!