6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mufit Exclusive Exercise Classes tersedia buat perusahaan yang ingin karyawannya tetap aktif

Padatnya aktivitas pekerjaan dengan rutinitas harian yang sangat sibuk membuat sebagian karyawan-karyawan perusahaan menjadi jarang berolahraga. Bagamana tidak, sejak pagi hingga petang mereka terus disibukan oleh pekerjaan yang harus diselesaikan setiap hari. Alih-alih berolahraga, malam hari ketika pulang kantor justru adalah waktu emas mereka untuk istirahat dan memanfaatkan waktu tersebut untuk mencharge energi kembali untuk melanjutkan aktivitas esok hari. 

Sedangkan berolahraga itu merupakan hal yang sangat penting untuk kesehatan tubuh para karyawan agar selalu fit menjalani pekerjaan harian mereka. Yang mana sebenarnya kesehatan tubuh karyawan seharusnya menjadi perhatian pemilik perushaan karena dengan karyawan yang sehat mampu memberikan feedback lebih baik juga dari sisi produktivitas kerja mereka. 
Kini saatnya kita memberikan kesempatan untuk meningkatkan kondisi kesehatan karyawan dengan berolahraga secara exclusive bersama Exclusive Exercise Classes By Mufit. Exclusive

Exercise Classes By Mufit ini dibuat untuk membantu kayawan perusahaan agar selalu bisa berolahraga dengan efektif, menyenangkan, dan fleksibel bisa menyesuaikan dengan kesibukan masing-masing. Exclusive Exercise Classes By Mufit bisa kamu lakukan secara online maupun offline yang dilakukan bersama-sama rekan karyawan lainnya  untuk menciptakan gaya hidup yang lebih sehat. Didampingi profesionl trainer yang bisa memimpin Exclusive exercise classes ini dengan banyak pilihan kelas olahraga seperti pilates, Zumba, ultimate body combat, hingga senam aerobic dan masih banyak lagi. 

Exclusif Exercise Classes By Mufit ini juga termonitor dengan sistem yang terintegritas sehingga pihak perusahaan bisa mamantau proges kesehatan karyawannya. Tak hanya itu, Exclusive Exercise Classes By Mufit juga menyediakan pemeriksaan kesehatan untuk semua karyawan serta adanya pendampingan dari health expert yang bisa membantu menilai resiko kesehatan karyawan. Dengan begitu karyawan dijamin tetap sehat, bugar, produktif, dan aktif ngantor.

Dengan menerapkan exercise class (olahraga) secara teratur dan disiplin akan membiasakan karyawan dengan pola hidup sehat dan ngga gampang stres.