6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Yuk gabung bersama Mufit 5K Fun Run!

Yuk mulai membiasakan diri untuk menerapkan perilaku sehat dengan berolahraga. Bagi beberapa orang mungkin berolahraga itu terasa melelahkan, bahkan membosankan. Tapi tidak bagi kamu yang sudah terbiasa untuk berolahraga dan membuat olahraga itu menjadi bagian dari diri kamu. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membiasakan diri berolahraga salah satunya membuat kegiatan olahraga itu menjadi menyenangkan sehingga terasa mudah untuk dilakukan.

Bersama Mufit, kamu bisa ikut beberapa kegiatan olahraga yang menyenangkan dan pastinya membuat kamu lebih sehat dan bahagia. Salah satunya yaitu Mufit 5K Fun Run, sesuai dengan temanya Mufit mengajak kamu dan yang lain untuk membiasakan diri menjadi lebih sehat dengan mengikuti fun run. Kamu bisa mengikuti kegiatan ini setiap hari minggu mulai pukul 6 pagi dari FX Senayan. Kegiatan ini bisa kamu ikuti sesuai kemampuan lari masing-masing di mulai dari jarak tempuh 5 km sampai 7,5 km. Mufit 5K Fun Run bisa kamu ikuti bersama kerabat atau keluarga untuk berolahraga bersama, sehingga terasa lebih semangat dan fun karena berolahraga bersama membuat kepercayaan diri meningkat.

Mengikuti Mufit 5K Fun Run akan memberikan manfaat kesehatan seperti meningkatkan kualitas tidur, menyehatkan jantung dan pernapasan, juga memicu pembakaran kalori dalam tubuh, dan dapat mengatasi stress akibat kehidupan sehari-hari atau akibat kelelahan bekerja. Kegiatan yang dilakukan di hari minggu pagi ini sangat cocok untuk mengisi hari libur usai bekerja. Membuat kamu merasa lebih fresh dan memberikan semangat baru untuk memulai hari keesokannya.

Dengan mengikuti Mufit 5K Fun Run akan membuat kamu lebih termotivasi dan lebih semangat dalam berolahraga, bertemu dengan beberapa orang baru dengan jadwal yang rutin setiap minggu membuat kamu terus berkomitmen untuk berolahraga dan pastinya fun bersama Mufit 5K Fun Run. Tunggu apalagi, yuk mulai hidup sehat dengan ikuti kegiatannya dan jangan lupa untuk tag ke Instagram Mufit @mufit.id untuk setiap kegiatan dan ikuti terus infonya untuk kegiatan lebih lanjut! Olahraga lebih fun bersama Mufit 5K Fun Run!