6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Survey: 1 dari 2 karyawan merasakan stress di kantor setiap hari

Rutinitas harian tentunya terasa jenuh bagi sebagian orang yang memiliki sedikit aktivitas di luar pekerjaan. Beban pekerjaan yang dibawa setiap hari tentunya bisa berdampak pada kesehatan mental dan fisik para pekerjanya yang dapat berpengaruh pada kualitas pekerjaan. Produktivitas kerja dipengaruhi juga oleh kondisi fisik dan mental pekerjanya loh. Jika perusahaanmu dirasa kurang optimal dan mengalami penurunan produktivitas, bisa saja karna beberapa orang dari karyawanmu merasakan stress saat bekerja.

Menurut beberapa survey, 1 dari 2 pekerja merasakan stress di kantor setiap hari akibat beban kerja dan rutinitas harian yang monoton. Lantas bagaimana sih supaya menciptakan lingkungan kerja yang nyaman agar terhindar dari stress kerja?

Sekarang banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menjadi tempat kerja terbaik bagi karyawannya termasuk dengan memperhatikan kesehatan karyawannya. Tak hanya kesehatan fisik, kersehatan mental juga berperan penting bagi keberlangsungan ekosistem perusahaan. Tempat kerja yang sehat, ialah mampu menciptakan suasana positif bagi pekerjanya. Pekerja yang merasa bahagia dan sehat pasti berkali lipat lebih produktif dan bekerja dengan optimal.

Mufit for company, bisa membantu kamu menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat demi menunjang kesehatan mental dan fisik karyawanmu. Mufit punya berbagai rangkaian kegiatan yang bisa mendukung kondisi kesehatan menjadi lebih baik. Kamu bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan bagi karyawan, konsultasi kesehatan mental bersama professional, dan bisa menyediakan bebagai kelas olahraga untuk karyawanmu. Banyak cara untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi karyawan, termasuk dengan ikut program Mufit.

Melalui program-program Mufit, karyawanmu akan diarahkan mengikuti rangkaian wellness activities yang bisa membantu menurunkan angka stress harian dan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Melalui program-program Mufit, karyawan perusahaan kamu bisa mengikuti Wellness Activities yang bisa membantu mengurangi stress akibat kesibukan di kantor!