6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Partner-partner expert Mufit yang siap membantu pola hidup sehat kamu!

Dalam menjalankan program-program kesehatannya demi menciptakan perubahan hidup sehat dan membantu masyarakat menjadi lebih fit, tentunya Mufit memiliki banyak partner-partner kesehatan untuk mewujudkannya. Berbagai kegiatan kolaborasi telah dilakukan demi terciptanya pola hidup sehat bagi masyarakat. Memiliki misi yang sama yaitu untuk meningkatkan derajat kesehatan dengan berbagai action preventif baik pelayanan jasa maupun produk kesehatan, membuat kerjasama Mufit bersama partner-partnernya selalu menciptakan program-program yang adaptif dan aplikatif bagi masyarakat.

Beberapa partner-partner kesehatan Mufit yang telah bekerjasama membantu mewujudkan pola hidup sehat dengan program-progamnya seperti layanan antar catering sehat dari Yellowfit Kitchen, Wowfit, Nutrilicious, Sayur Box, dan masih banyak  lagi. Selain itu ada juga partner kolabolasi Mufit lainnya seperti Grabhealth, Guesehat.com, OAKLEY, Gotix, Rata, Lessmills, Enervon Active, dan lainnya. 

Berbagai kegiatan bentuk kerjasama sudah banyak dilakukan diantaranya ada fit up challenge, exercise class, health talk webminar, mini workshop, health consultation, dan body composition measurement. Semua kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal pola hidup sehat dan membantu mewujudkan goals kesehatannya. Sebagai platform health and wellness, Mufit terus berkolaborasi bersama partner-partner expert untuk memperluas manfaat kesehatan dari program yang diberikan. Dengan kerjasama tersebut di harapkan bisa memberikan kemudahan fleksibilitas untuk mengejar sasaran masyarakat untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatannya.