6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Olahraga atau Workout Ini Dijamin Buat Kamu Tetap Fokus Berkonsenstrasi Saat Bekerja

Selain bagus untuk membentuk tubuh dan menjaga kesehatan, ternyata olahraga atau workout bisa berdampak baik untuk fungsi kognitif dan dapat memberikan dampak positif pada konsentrasi saat kamu bekerja loh. Bagaimana tidak, saat kamu olahraga atau workout dapat meningkatkan aliran darah ke otak, yang membantu menyuplai oksigen dan nutrisi yang diperlukan untuk fungsi otak yang optimal. Selain itu olahraga bisa merangsang pelepasan neurotransmiter seperti serotonin yang berfungsi meningkatkan mood dan fokus. 

Makanya, ketika kamu rajin workout pasti pekerjaanmu di kantor lebih maksimal karena kamu dapat berkonsentrasi dengan baik yang bisa berdampak pada perencanaan pekerjaan, pemecahan masalah, dan pengambilan keputusan. Dijamin gak bakal ngantuk saat kerja, karna kebanyakan bengong deh.

Berikut ini olahraga pilihan Mufit yang bisa buat kamu tetap fokus berkonsenstrasi saat bekerja!

  1. Lari atau Jogging
  2. Bersepeda
  3. Tennis atau bulu tangkis
  4. Zumba, yoga, pilates, body balance, atau senam aerobic yang bisa kamu ikuti kelasnya secara online maupun on site lewat aplikasi Mufit.

Melalui aktivitas olahhraga tersebut, tubuh meningkatkan tingkat energi dan mengurangi kelelahan. Ini dapat memberikan dorongan energi yang diperlukan untuk tetap fokus dan konsentrasi. 

Sekarang kamu bisa berolahraga tanpa ribet dari rumah aja dengan program virtual class dari Mufit. Banyak pilihan olahraga buat kamu loh, kamu juga bisa ajak keluarga, teman, hingga rekan kerja di kantor buat olahraga bareng. Yuk! ajak rekan kerja kantormu untuk berolahraga bersama supaya tetap fokus berkonsenstrasi saat bekerja, dan dijamin makin produktif deh. Tentunya dengan pilihan olahraga dari Mufit yang bisa kamu booking lewat aplikasi Mufit. Ayo tunggu apalagi, tingkatkan produktivitas kerja kamu dengan rajin berolahraga bersama Mufit.