6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mufit resmi menjalin kerja sama bersama Kemenkes RI untuk pencegahan penyakit tidak menular

Mufit sebagai platform fitness and wellness di Indonesia yang berfokus pada pencegahan penyakit dan gaya hidup sehat ini resmi menjalin kerja sama bersama Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dalam upaya pencegahan penyakit tidak menular untuk mewujudkan Indonesia Sehat. Selain itu, fokus dari kerja sama ini untuk peningkatan upaya promotif dan preventif penyakit menular melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang bisa diwujudkan salah satunya dengan penggunaan aplikasi Mufit untuk beragam kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

Dengan penggunaan aplikasi Mufit diharapkan bisa menjadi panduan hidup sehat bagi masyarakat seperti konsultasi kesehatan, katering sehat, pemeriksaan komposisi tubuh dan olahraga online/offline yang termasuk salah satu poin dalam GERMAS melakukan aktivitas fisik yaitu olahraga yang bisa menjadi upaya pencegahan penyakit tidak menular seperti diabetes, jantung, hipertensi, hingga stroke.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa faktor resiko penyakit tidak menular bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, terutama kurangnya aktivitas fisik. Maka dari itu, kerjasama Mufit  besama Kemenkes RI dapat menjadi perwujudan untuk membantu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat salah satunya dengan meningkatkan aktivitas fisik masyarakat dengan inovasi terbaru yang lebih memudahkan masyarakat melalui penggunaan aplikasi Mufit. Dengan aplikasi Mufit, masyarakat Indonesia akan mendapat kemudahan mendapatkan pelayanan konsultasi kesehatan dan kemudahan mengakses fitur kesehatan lainnya.

Melalui program-program Mufit, tentunya bisa membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat dan lebih fit!