6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mau program diet? Atau pengen curhat menenai kebutuhan kalori kamu? Ahli gizi professional Mufit siap membantu kamu

Siapa yang tidak ingin punya tubuh ideal yang menjadi dambaan semua orang. Saat ini banyak orang berlomba-lomba melakukan diet terbaik demi mendapatkan tubuh yang ideal. Banyak orang menjalani program diet mereka dengan mengikuti berbagai olahraga maupun menjaga makan dengan ketat, bahkan ada yang mengurangi porsi makan secara ekstrim demi menurunkan berat badan. Sebenarnya tidak ada salahnya ingin punya tubuh sehat dan ideal dengan menjaga makan, tapi apakah yang dilakukan sudah benar? Apakah yang dilakukan tersebut akan berdampak buruk bagi tubuh dan kesehatan? 

Pasalnya jika seseorang menjalani diet ketat tanpa aturan yang benar dapat menyebabkan tubuh kekurangan kalori dan nutrisi sehingga tubuh bisa lemas karena kekurangan energi, menurunnya kekebalan tubuh, dan resiko anemia. Untuk itu lebih baik jika kamu memperhitungkan asupan kalori harian untuk mendapatkan cara diet yang terbaik salah satunya dengan berkonsultasi bersama ahli gizi professional di Mufit. 

Program diet, hingga perencanaan pola hidup sehat akan kamu dapatkan dari ahli gizi dengan sistem pendataan yang terintegrasi dan pastinya dengan jadwal konsultasi yang bisa kamu pilih sendiri. Program diet juga tidak bisa dilakukan sembarang loh, ada perhitungan kalori harian serta manajemen berat badan yang harus diperhatikan untuk mencapai goals yang diinginkan. Bersama Mufit kamu bisa mencapai goals kesehatan dengan konsultasi nutritionist yang bisa dilakukan on site maupun virtual consultation. Dari pada salah menjalankan program diet yang bisa berdampak buruk bagi kesehatanmu, lebih baik konsultasi di Mufit aja!

Bersama Mufit, Program diet hingga perencanaan pola hidup sehat akan kamu dapatkan dari ahli gizi dengan sistem pendataan yang terintegrasi dan pastinya dengan jadwal konsultasi yang bisa kamu pilih sendiri