6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Buat karyawan yang super sibuk! Kamu bisa lho ikutan Group Virtual Gym Mufit bareng teman sekantor. Ada promo free class nya juga!

Sebagai seorang karyawan yang sibuk pastinya sulit mencari waktu untuk berolahraga ditengah padatnya pekerjaan sehari-hari. Padahal padatnya kesibukan seharusnya bukan menjadi penghalang untuk tetap bugar dan sehat. Seharusnya kita menyisihkan waktu setidaknya satu-dua kali dalam satu minggu untuk berolahraga.

Di jaman sekarang kita sangat dipermudah dengan adanya kemajuan teknologi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari seperti berbelanja atau memesan makanan hanya dengan smartphone saja. Begitupun untuk urusan olahraga, apa yang tidak bisa kita lakukan di jaman sekarang? Kemudahan-kemudahan tersebut sangat membantu aktivitas sehari-hari khususnya buat kamu yang super sibuk. Kini kamu tidak perlu kesulitan mengatur waktu untuk berolahraga, hanya dengan smartphone saja kamu sudah bisa booking kelas olahraga sesuai dengan minat kamu dan bisa kamu lakukan bersama teman sekantormu. Group virtual gym, itu yang Mufit tawarkan buat kamu yang super sibuk di kantor! Kamu bisa tetap berolahraga secara virtual bersama teman sekantor yang waktunya sangat fleksibel bisa disesuaikan dengan waktu kamu. Kamu bisa berolahraga disela-sela jam istirahat kantor, maupun sepulang ngantor tanpa perlu pergi ke fitness center. 

Dengan aplikasi Mufit, kamu bisa booking class untuk Group virtual gym pada menu “fit class”, kemudian kamu bisa memilih sendiri waktu yang tepat untuk mengikuti kelasnya, dan pilih jenis virtual gym yang kamu mau sesuai jadwal yang tersedia. Mudah bukan?
Lalu, virtual gym apa saja sih yang ada di Mufit?

Tidak kalah seru, Mufit punya berbagai kelas virtual gym yang bisa kamu ikuti bareng temen sekantor seperti aerobic class, body combat, bootcamp, barre, body balance, yoga, dan masih banyak lagi! Semua olahraga tersebut bisa kamu dapatkan dengan booking class di aplikasi Mufit!

Gak cuma itu sobat fit, ternyata Mufit punya banyak promo free class buat kamu. Hanya di Mufit kamu bisa dapat free class virtual gym yang bakal menjadi tiketmu menuju body goals! Yuk tunggu apalagi, segera download aplikasi Mufit untuk booking class dan dapatkan promonya!

Ada promo buat kamu yang ikutan virtual gym class nya Mufit, buruan sebelum periode promo berakhir!