6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Temukan Solusi Wellness Program untuk Corporate-mu!

Wellness program untuk corporate memang memiliki dampak yang positif bagi kedua pihak baik perusahaan maupun bagi karyawan itu sendiri. Dalam menentukan wellness program pastinya membutuhkan rancangan program dan rencana yang baik agar program yang diberikan dapat memiliki dampak positif. Dalam pembentukan corporate wellness program dibutuhkan adanya kerjasama antara kedua belah pihak, karyawan dan perusahaan. Bentuk kerjasamanya meliputi keinginan dan kemauan untuk saling mendukung serta mau berubah ke arah yang lebih baik. 

Wellness program solution dapat ditemukan dengan mengandeng pihak ketiga ataupun membangun divisi interal kantor untuk mengurus program wellness ini. Merasa bingung untuk mencari vendor yang tepat dalam mengolah wellness program mu? Kini, MuFit Indonesia hadir untuk menjadi solusi dalam merancang wellness program untuk corporate-mu! MuFit Indonesia tidak hanya merancang wellness program saja, namun sekaligus mampu melakukan assessment sebelum diberikan program, sehingga program yang diberikan dapat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan dari setiap individu. Program yang diberikan bisa meliputi program olahraga baik untuk pribadi ataupun kelompok, pengecekan gizi serta konsultasi gizi yang bisa diberikan secara personal one by one untuk menghasilkan hasil yang optimal. 

MuFit tidak hanya menyehatkan perusahaan kamu saja, dengan expertise yang kredibel dan program yang inovatif dari MuFit, aplikasi kami juga memiliki aplikasi hidup sehat yang bisa digunakan oleh siapa saja termasuk karyawan di perusahaan tersebut sebagai penggunaan personal sehingga semua progress dapat terdata dengan baik dan tercatat oleh tim HRD. Semua pelayanan MuFit sangat mudah, hanya dengan satu sentuhan saja. Cukup download applikasi MuFit Indonesia di play store untuk Android dan App store untuk pengguna iPhone. Disini, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur yang mendukung kegiatan mu sehari-hari, dari mengetahui kebutuhan kalorimu, mengetahui kalori yang sudah kamu konsumsi per harinya, mengetahui seberapa Langkah mu, artikel kesehatan serta tak lupa lewat aplikasi ini kamu bisa langsung memesan kelas dan trainer pilihan mu loh! Semuanya bisa diraih hanya dalam genggaman saja!

Kini, mencari corporate wellness program solution tidak lagi sulit bukan? Yuk, langsung download aplikasi MuFit di smartphone anda dan jadikan MuFit sebagai solusi dari corporate wellness program anda!