6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

LES MILLS+ BODYCOMBAT ™ merupakan penggabungan berbagai macam olahraga, Yuk cari tau!

Saat ini body combat lesmills sedang populer di seluruh dunia. Banyak kegiatan-kegiatan olahraga menawarkan body combat lesmills untuk latihannya. Namun apasih sebenarnya body combat lesmills itu? Dan apa manfaatnya bagi tubuh jika melakukan body combat lesmills?

Sesuai dengan namanya Body Combat ialah jenis olahraga yang energik dan gerakannya merupakan penggabungan dari berbagai macam olahraga bela diri. Gerakan-gerakan dalam body combat lesmills merupakan perpaduan dari olahraga bela diri seperti kick boxing, karate, taekwondo, muay thai, dan kung fu. Layaknya olahraga bela diri, gerakan yang dilakukan dalam body combat lesmills meliputi tendangan, pukulan, dan tangkisan dapat melatih serta mengencangkan otot-otot kaki, tangan punggung dan bahu. Tidak hanya itu, latihannya menyangkut seluruh anggota tubuh dengan intensitas tinggi sangat bagus untuk kebugaran kardio, dan membakar lemak. Rata-rata dalam satu sesi latihan body combat lesmills selama 55 menit bisa membakar sekitar 570 kalori. Dengan begitu latihan ini sangat cocok untuk membakar kalori dan merupakan latihan ideal bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. 

Untuk manfaat lain body combat lesmills dapat meningkatkan stamina serta memaksimalkan kapasitas jantung dan paru-paru. Disamping itu latihan body combat lesmills juga adalah cara yang bagus untuk melepas stress dan menyalurkan emosi negatif melalui aktivitas fisik tanpa adanya kekerasan. Body combat lesmills juga merupakan olahraga yang cocok bagi kamu yang ingin punya bentuk tubuh ideal loh. Jika dilakukan rutin, gerakannya yang melibatkan seluruh bagian tubuh atas dan bawah dapat mengencangkan otot-otot dan membentuk tubuh ideal. Gerakannya yang melibatkan unsur-unsur olahraga bela diri dapat melatih kelincahan, reflex tubuh, dan kekuatan.

Olahraga body combat lesmills juga tidak memerlukan banyak peralatan khusus, kamu hanya perlu pakaian yang nyaman untuk memudahkan pergerakan dan sepatu olahraga yang sesuai. 

Jadi tunggu apalagi, apakah kamu tertarik untuk mengikuti body combat lesmills?

LES MILLS+ BODYCOMBAT ™ adalah latihan seni bela diri yang dirancang untuk memberikan pembakaran kalori maksimal untuk kebugaran kamu!